Rahasia Menyiapkan (Diet) Mie Shirataki Ayam Kecap Sayur Sehat #homemadebylita Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

(Diet) Mie Shirataki Ayam Kecap Sayur Sehat #homemadebylita

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Di Indonesia, mie Shirataki dapat ditemukan di toko online ataupun minimarket. Mie dapat ditemukan dalam bentuk mentah atau instan. Harganya jika dalam bentuk mie instan jauh lebih.

Kawan-kawan dapat menghidangkan (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita yuk!

Untuk menyiapkan (Diet) Mie Shirataki Ayam Kecap Sayur Sehat #homemadebylita, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 keping of mie kering shirataki (mau yang ideal 4 keping cukup, ini porsi jumbo ala kami haha).
  2. Dibutuhkan 1 batang of wortel.
  3. Diperlukan 1/4 of dada ayam.
  4. Ambil Segenggam of kacang polong.
  5. Ambil 1 butir of telur.
  6. Gunakan 1 sdm of kecap manis.
  7. Siapkan 1/2 gelas of air matang.
  8. Dibutuhkan 1.5 sdt of garam.
  9. Sediakan 1 sdt of merica.
  10. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih.
  11. Sediakan 1 ikat kecil of pokchoy.
  12. Diperlukan 1 sdt of kaldu jamur totole (opsional).
  13. Sediakan of ✨Bumbu marinase ayam:.
  14. Sediakan 1 sdm of kecap asin.
  15. Siapkan 2 sdm of kecap manis.
  16. Gunakan 1 sdt of merica.

Lihat juga resep (Diet) Mie Shirataki Ayam Kecap Sayur Sehat #homemadebylita enak lainnya! Bumbu Halus: Cabe kecil,bawang putih,bawang merah Caranya; Tumis bumbu sampai harum,masukan udang,lemak sapi ,dan ayam ,aduk rata, Masukan shirataki,kasih garam dan kecap tropicana ,kasih air sedikit,aduk rata,biarkan smpai air mengering. Tara… Mie ayam siap di hidangkan Semoga dengan adanya gambar mie shirataki, anda tidak bakalan salah beli. Sekarang mari kita praktek membuat mie goreng keto shirataki yang sangat praktis dan mudah dibuat di bawah ini 🙂 Resep Mie Goreng Keto Shirataki.

Langkah-langkah menghidangkan (Diet) Mie Shirataki Ayam Kecap Sayur Sehat #homemadebylita:

  1. Rebus mie shirataki hingga kenyal. Matikan api dan tiriskan sekaligus pindahkan ke air biasa (direndam).
  2. Siapkan bahan2 sayuran dan marinase ayam jangan lupa kurleb setengah jam.
  3. Rebus sayur (terutama wortel agar empuk).
  4. Tumis bawang putih hingga harum.
  5. Masukkan ayam beserta larutan marinase dan aduk hingga matang.
  6. Masukkan telur kocok dan aduk2 hingga merata bersama tumisan.
  7. Masukkan sayuran yang sudah direbus. Aduk terus, masukkan air matang dan tambahkan garam, kecap manis, kaldu jamur dan merica. Koreksi rasa.
  8. Masukkan mie yg sudah direndam dan kenyal (tanpa air rendaman). Lanjut aduk2 hingga merata. Disini Anda bs kembali tes rasa apakah sudah sesuai dgn lidah.
  9. Siap disajikan 😍😍.
Lihat juga resep Sayur ala anak kost/Sayur ala diet enak lainnya. Itulah kenapa mie Shirataki lagi hits banget akhir-akhir ini. Soalnya, mie Shirataki itu rendah karbohidrat, jadi cocok bingit buat dikonsumsi sama orang-orang yang diet keto. Selain itu, mie Shirataki juga bebas dari gluten, gula, dan tentu aja rendah kalori. Shirataki taruh mangkuk siram ayam jamur tambahkan sawi…siap disantap.

Selamat mencoba resep (diet) mie shirataki ayam kecap sayur sehat #homemadebylita! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar