Rahasia Memasak Steam kentang ayam cincang (untuk diet) Kekinian

Coba resep steam kentang ayam cincang (untuk diet) sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! steam kentang ayam cincang (untuk diet), makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Steam kentang ayam cincang (untuk diet)

Pada umumnya orang tidak berani memasak steam kentang ayam cincang (untuk diet) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari steam kentang ayam cincang (untuk diet)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Steam kentang ayam cincang (untuk diet) Ini enak banget loh, kalau di goreng kentang kukus ayam ini rasanya akan seperti perkedel. Bunda Ayam Kukus Saus Tiram ini bisa jadi pilihan Bunda sebagai menu diet. Lihat juga resep Tahu Sutera Kukus dengan Ayam Cincang enak lainnya.

Kawan-kawan dapat membuat steam kentang ayam cincang (untuk diet) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin steam kentang ayam cincang (untuk diet) yuk!

Untuk membuat Steam kentang ayam cincang (untuk diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 50 gr of daging ayam cincang.
  2. Ambil 1 buah of kentang ukuran sedang (rebus, haluskan).
  3. Ambil 1 butir of telur ayam.
  4. Dibutuhkan of Sayuran frozen (untuk tambahan saja).
  5. Ambil Sejumput of bumbu kaldu.

Panaskan oven, panggang selama kurang lebih satu jam atau hingga ayam berubah menjadi coklat keemasan. Sambil menunggu, lumuri kentang dengan olive oil dan garam. Nggak heran jika dada ayam bisa membantu diet. Resep olahan dada ayam ini tidak sulit lho dibuat sendiri di rumah.

Cara menghidangkan Steam kentang ayam cincang (untuk diet):

  1. Campur kentang yg sudah di lumatkan dengan telur ayam dan daging ayam cincang..
  2. Tambahkan sedikit bumbu kaldu, aduk rata.
  3. Tuang ke dalam wadah tahan panas, taburi sayuran frozen..
  4. Masukan dalam panci kukus yg sudah di panaskan sebelumnya. Kukus kurang lebih 25-30menit..
  5. Steam Kentang ayam cincang siap di hidangkan..
Ketika diet, penting untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi sekaligus membatasi jumlah kalori. Sebab, jika tidak mendapat nutrisi yang cukup, diet malah akan menimbulkan masalah kesehatan yang berdampak buruk bagi diri Anda. Kentang Seperti namanya, diet kentang ini menjadi salah satu alternatif diet yang bisa menurunkan berat badan dalam waktu cepat yakni dengan menggunakan kentang sebagai menu diet harian kamu. Apabila kamu ingin menjalankan diet kentang untuk menurunkan berat badan, maka silahkan simak panduan cara untuk memasak kentang untuk diet yang akan kami berikan. Kentang merupakan salah satu bahan wajib buat kamu para pelaku diet, kentang mengandung banyak kalsium dan protein yang baik untuk tubuh.

Mudah bukan membuat steam kentang ayam cincang (untuk diet)? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar