Langkah Mudah Menghidangkan Steak Fillet Dada Ayam (Diet) Kekinian

Ingin tau rahasia membuat steak fillet dada ayam (diet) yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep steak fillet dada ayam (diet) terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan steak fillet dada ayam (diet)! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Steak Fillet Dada Ayam (Diet)

Kebanyakan orang malas mulai memasak steak fillet dada ayam (diet) karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari steak fillet dada ayam (diet)! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Ayam fillet panggang diet enak lainnya. Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada. Nggak heran jika dada ayam bisa membantu diet.

Kamu dapat menyiapkan steak fillet dada ayam (diet) hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin steak fillet dada ayam (diet) yuk!

Untuk menghidangkan Steak Fillet Dada Ayam (Diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan :.
  2. Diperlukan Secukupnya of Fillet Ayam.
  3. Diperlukan of Jeruk Nipis.
  4. Diperlukan of Selada.
  5. Gunakan of Wortel.
  6. Dibutuhkan of Saos sambal.
  7. Gunakan of Bumbu Marinasi :.
  8. Siapkan 2 Siung of Bawang Putih (haluskan).
  9. Dibutuhkan Secukupnya of Lada Bubuk.
  10. Diperlukan Secukupnya of Kecap Manis.
  11. Sediakan Secukupnya of Saus Tiram.
  12. Diperlukan Secukupnya of Cabai Bubuk (Bon Cabe).

Fillet besar pada bagian dada dapat digunakan untuk steak ayam, chicken katsu, ayam saus asam manis, ayam kuluyuk dan tempura ayam. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak. Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti bawang Sunrise. Khususnya bagi para pelaku diet, dada ayam seolah menjadi makanan rutin yang harus sering dikonsumsi.

Cara menghidangkan Steak Fillet Dada Ayam (Diet):

  1. Cuci bersih ayam, lumuri jeruk nipis agar tidak amis. Lalu cuci bersih lagi.
  2. Siapkan wadah, Lalu campurkan bumbu marinasi ke ayam. Diamkan selama 20 menit.
  3. Setelah 20 menit dan bumbu meresap. Panaskan teflon (aku tanpa minyak ya).
  4. Lalu masukkan ayam beserta sisa bumbu marinasi. Panggang hingga matang. Jangan lupa di bolak-balik yaa supaya matangnya sempurna 😊.
  5. Sambil menunggu ayam matang, kupas wortel dan potong2 memanjang lalu rebus/kukus sampai matang dan empuk.
  6. Steak fillet ayamnya jadi dehh, jangan lupa pakai selada dan saus sambalnya.
Hal ini dikarenakan bagian dada ayam dipercaya mengandung protein yang tinggi, berbagai vitamin, dan asam amino. Steak Ayam Krispi Saus Kaldu (Sajiansedap.grid.id) Steak Ayam Krispi Saus Kaldu. Cara membuat steak Ayam dengan mudah Bahan bahan : Dada ayam segar tanpa tulang Merica Ketumbar Garam Bawang putih Untuk bumbu tambahan lainnya, silahkan ber-eksplorasi sendiri. Jual Daging Ayam Fillet / Boneless, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama.

Selamat mencoba resep steak fillet dada ayam (diet)! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar