Rahasia Membuat Tahu Ayam Kukus Diet Untuk Pemula!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep tahu ayam kukus diet ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tahu ayam kukus diet cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Tahu Ayam Kukus Diet

Sebagian Besar orang malas mulai memasak tahu ayam kukus diet karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu ayam kukus diet! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Baca juga: Sejumlah Khasiat Minum Jus Labu Air Dicampur Jahe. Semua membutuhkan proses dan juga waktu. Nah, kabar baik untuk pecinta ayam yang sedang berdiet.

Sobat dapat menyiapkan tahu ayam kukus diet hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tahu ayam kukus diet!

Untuk menyiapkan Tahu Ayam Kukus Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 300 gr of Tahu putih.
  2. Gunakan 100 gr of Dada ayam.
  3. Sediakan 2 butir of telur.
  4. Ambil of Bumbu.
  5. Ambil Sedikit of garam.
  6. Siapkan Sedikit of lada.

Cara Diet dengan Tahu selanjutnya adalah anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi tahu saja. Jika Anda sudah terbiasa diet tanpa memakan nasi maka cobalah dengan memakan tahu rebus atau tahu kukus. Tetap imbangi dengan makanan lainnya seperti susu lowfat, gandum, sayuran rebus, dan makanan rendah kalori lainnya. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat.

Langkah-langkah menghidangkan Tahu Ayam Kukus Diet:

  1. Cincang dada ayam atau potong kecil-kecil (dada ayam boleh di ganti dengan isi lainnya).
  2. Kemudian masukan ke dalam adonan tahu yang sudah di haluskan. Tambahkan telur & bumbu sesuai selera.
  3. Kukus tahu selama 15menit.
  4. Bisa langsung dimakan setelah matang atau di panggang dengan teflon (di panggang lebih enak 🥰).
  5. Tambahkan toping boncabe/keju sesuai selera.
Sup ayam adalah antara sajian yang paling mudah untuk dimasak kerana hanya perlu direnehkan semua bahan bersama. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Sajian ini punya kesan keseluruhan yang ringan dan berbumbu pas, tidak terlalu tajam atau mendominasi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu ayam kukus diet hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar