Resep: Ayam Panggang Madu (Menu Diet Ibu Menyusui) #1 yang Enak Banget!

Ingin membuat ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 terbaik! Menu ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Ayam Panggang Madu (Menu Diet Ibu Menyusui) #1

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Untuk menu sarapan di hari ketiga diet ibu menyusui, anda bisa menyantap satu telur rebus, roti panggang dan juga satu buah grapefruit. Untuk menu makan siang, anda bisa menyantap sup, satu potong roti dan juga satu mangkuk potongan buah campuran. Muter-muter lagi nyari lauk, ayam boneless dan beef hmmmm udah kebayang si ayam dan beef dipanggang.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1!

Untuk menyiapkan Ayam Panggang Madu (Menu Diet Ibu Menyusui) #1, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 buah of fillet dada ayam.
  2. Ambil 1 buah of wortel (bisa ditambah sayur lainnya).
  3. Gunakan of Bahan Marinasi.
  4. Sediakan 1 sdm of madu.
  5. Gunakan 2 siung of bawang putih (haluskan).
  6. Diperlukan 1/2 sdt of oregano.
  7. Ambil 1 sdm of saos tiram.
  8. Diperlukan 1 sdt of garam (disarankan garam himalaya).
  9. Siapkan 1 sdt of minyak wijen.

Ke area bumbu langsung ambil onion bubuk dan garlic bubuk, bumbu yang laen kayak white pepper, black pepper, parsley, basil. Pertama, salad berupa sayuran segar favorit dengan siraman saus rendah kalori buatan sendiri. Kedua, roti gandum lapis dengan olesan margarin dan isi sesuai selera. Menariknya, dalam daftar menu ibu menyusui ini tetap terdapat nasi dengan lauk lengkap.

Langkah-langkah menghidangkan Ayam Panggang Madu (Menu Diet Ibu Menyusui) #1:

  1. Kukus ayam dan wortel sampai empuk. Kemudian sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan marinasi lalu masukkan ayam dan diamkan sampai meresap (sekitar 30 menit).
  3. Panggang ayam diatas teflon sampai kecoklatan (bolak balik ya).
  4. Siapkan sayuran yang sudah direbus dan hidangkan dengan ayam panggang madu. Selamat menikmati.
Menurut Maznu Shahari, ibu menyusui tetap memerlukan asupan protein, vitamin, dan mineral untuk kebutuhkan gizi bayinya. Ketahuilah juga mengenai nutrisi ibu menyusui saat bayi baru lahir. Salad kombinasi sayur dan ayam panggang ini juga bisa dijadikan menu makan siang ya bunda. Bunda bisa menggunakan roti gandum, sayur seperti selada, bawang bombay, timun, tomat, dan tambahan ayam panggang. Lodeh Ala Ibu Mertua (Lodeh Wortel Kembang Kol) Menu diet untuk menyusui.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam panggang madu (menu diet ibu menyusui) #1 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar