Resep: Sawi gulung isi ayam (GMdietday6) Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak sawi gulung isi ayam (gmdietday6) yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sawi gulung isi ayam (gmdietday6) terbaik! sawi gulung isi ayam (gmdietday6) pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Sawi gulung isi ayam (GMdietday6)

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan sawi gulung isi ayam (gmdietday6) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sawi gulung isi ayam (gmdietday6)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sawi gulung isi ayam jadi solusi yang tepat untuk membuat anak-anak mau makan sayur. Bentuknya yang unik dan rasanya yang lezat dijamin bikin mereka ketagihan! Coba kalau nyuruh anak makan sayur sawi putih dalam bentuk asli.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan sawi gulung isi ayam (gmdietday6) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sawi gulung isi ayam (gmdietday6) yuk!

Untuk menghidangkan Sawi gulung isi ayam (GMdietday6), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gram of fillet ayam tanpa kulit.
  2. Gunakan 13 helai of sawi putih /pecai.
  3. Gunakan 1 siung of bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of merica bubuk.
  5. Diperlukan 1/2 buah of bawang bombay.
  6. Gunakan 1 sdm of olive oil.
  7. Diperlukan secukupnya of daun bawang & seledri.
  8. Ambil sedikit of garam.

Lihat juga resep Oseng sawi dadu ayam enak lainnya. Untuk yang ingin mengurangi konsumsi lemak, sawi kukus ini sangat cocok sebagai alternatif lauk. Beisi adonan daging ayam dan jamur yang kenyal gurih sementara bagian luarnya renyah segar. Sajikan hangat dengan cocolan saus cabai bawang yang pedas!

Proses memasak Sawi gulung isi ayam (GMdietday6):

  1. Potong² fillet ayam, haluskan dengan food processor beserta bawang putih dan merica,sisihkan..
  2. Rajang halus bawang bombay, iris halus daun bawang & seledri, siapkan ayam giling masukkan semua bumbu dan aduk rata. Panaskan kukusan, kukus asal layu aja helaian sawi puti supaya gampang nanti menggulungnya, angkat. Isi dengan isian ayam, gulung seperti gulungan risoles. Kukus kembali ayam yg telah digulung tadi sampai mateng..
  3. Menu diet bisa seenak ini?sukaaaaa..... 😋😋😋😋😋.
Lihat juga resep Ayam gulung sawi putih enak lainnya. Hai teman semua balik lagi ya sama Camami dan keluarga. Kumpulkan sayuran ke satu sisi telur, gulung dengan bantuan dua buah spatula. Tumis bawang putih, masukan semua bahan saus. Sajikan sawi gulung ayam dengan saus dan taburi dengan daun bawang dan cabai iris.

Mudah bukan membuat sawi gulung isi ayam (gmdietday6)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar