Resep: Dada Ayam Tahu Kukus High Protein Good for Diet Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin dada ayam tahu kukus high protein good for diet yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep dada ayam tahu kukus high protein good for diet terbaik! Hadirkan dada ayam tahu kukus high protein good for diet untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Dada Ayam Tahu Kukus High Protein Good for Diet

Banyak orang tidak berani memasak dada ayam tahu kukus high protein good for diet karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari dada ayam tahu kukus high protein good for diet! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dada Ayam Tahu Kukus High Protein Good for Diet Haaii haiii, efek lebaran sudah berasa nih gaes. angka BB udah geser ke kanan terus yaa,, hihii. Artinyaaa,, segeralah untuk "back on track" alias kembali kejalan yang benar 😅 ,, Bersyukurnya ketemu resep dari Mas @ivancruiser ini yang mantep dan jadi ga berasa kalau lagi diet karena enak. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Pepes Dada Ayam Tahu Diet High Protein!.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat dada ayam tahu kukus high protein good for diet hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin dada ayam tahu kukus high protein good for diet yuk!

Untuk membuat Dada Ayam Tahu Kukus High Protein Good for Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bumbu Halus.
  2. Sediakan 5 siung of bawang putih.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang merah.
  4. Dibutuhkan 1 ruas of jahe.
  5. Gunakan 1 ruas of kunyit.
  6. Diperlukan 1 ruas of laos.
  7. Gunakan 1 ruas of kencur.
  8. Siapkan 1 batang of sereh.
  9. Ambil 2 sdt of garam.
  10. Gunakan 9 biji of cace rawit.
  11. Sediakan 1 sdt of merica.
  12. Gunakan of Bahan lainnya.
  13. Siapkan 1/2 bagian of dada ayam utuh.
  14. Dibutuhkan 3 buah of tahu putih tawar.
  15. Diperlukan 3 lembar of daun jeruk.
  16. Sediakan 1 lembar of daun salam.
  17. Siapkan 1 buah of tomat.

Siapkan daun untuk membungkus dan bungkus dada ayam + tahu yang sudah dicampur bumbu. Resep Pepes Dada Ayam Tahu bisa kita coba di rumah untuk menjadi salah satu menu favorit andalan. Namun ingat, untuk membentuk otot, sel otot membutuhkan zat gizi sebagai energi untuk melakukan aktivitas. Lihat juga resep MENU DIET (Wortel, Kale, Dada ayam) enak lainnya.

Langkah-langkah menghidangkan Dada Ayam Tahu Kukus High Protein Good for Diet:

  1. Ulek semua bahan untuk bumbu halus.
  2. Kemudian iris daun salam, daun jeruk, dan tomat.
  3. Hancurkan tahu.
  4. Campur dengan bumbu dan bahan yang diiris.
  5. Bersihkan ayam dan taruh diwadah.
  6. Campur semua bahan, dan pastikan tercampur secara merata.
  7. Masukkan kedalam ricecooker untuk dikukus.
  8. Setelah kurang lebih 30 menit, cek kematangan ayam, jika dirasa telah matang sudah dapat disajikan.
  9. Dan jadi deh, siap dinikmati dijamin kenyang dan juga tinggi akan protein..
Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu. Masukkan kaldu ayam, nasi, jahe, dada ayam, cabai, bunga lawang, dan garam secukupnya ke dalam slow cooker. Ambil cabai dan kembang lawang, serta bagi rata bubur ayam. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan untuk menghilangkan perut buncit, Anda mungkin sudah mengetahui kekuatan protein dan serat sebagai salah satu menu diet. Anda mungkin mengisi menu makanan dengan dada ayam panggang dan brokoli kukus.

Selamat mencoba resep dada ayam tahu kukus high protein good for diet! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar