Rahasia Memasak Burger ayam sehat untuk diet Anti Ribet!

Ingin memasak burger ayam sehat untuk diet yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep burger ayam sehat untuk diet terbaik! Hadirkan burger ayam sehat untuk diet untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Burger ayam sehat untuk diet

Pada umumnya orang takut mulai memasak burger ayam sehat untuk diet karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari burger ayam sehat untuk diet! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Dengan resep ini Anda bisa tetap makan enak meski berdiet. Salah satu cara mendapatkan berat badan ideal adalah pola makan yang sehat. Selain mengurangi kalori, konsumsi protein dan mineral lainnya sangat penting dalam diet.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan burger ayam sehat untuk diet hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep burger ayam sehat untuk diet!

Untuk memasak Burger ayam sehat untuk diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 100 gr of Dada ayam filet.
  2. Sediakan 1 butir of telur ukuran kecil.
  3. Gunakan 1-2 siung of Bawang putih haluskan.
  4. Dibutuhkan of Garam.
  5. Sediakan of Lada.
  6. Diperlukan of Bahan Pelengkap :.
  7. Gunakan 2 of lembar roti gandum.
  8. Dibutuhkan of Selada.
  9. Diperlukan 1 buah of Tomat.
  10. Dibutuhkan 1 buah of Timun.
  11. Gunakan 1 sdm of Saus sambal secukupnya (saya pakai ).
  12. Gunakan 1 sdm of Saus tomat secukupnya (saya juga).

Banyak orang yang menghindari konsumsi daging seperti Agar burger sehat dan tidak mengganggu diet, Anda juga bisa mengakalinya dengan memilih jenis daging yang memang rendah lemak dan kolesterol. Misalnya, daging ayam atau daging ikan yang cenderung punya lemak lebih rendah ketimbang daging sapi. Ladies, pola hidup sehat saat ini sudah menjadi gaya hidup. Maka tidak heran banyak orang berlomba-lomba untuk menjalani hidup sehat.

Proses membuat Burger ayam sehat untuk diet:

  1. Giling ayam menggunakan cooper/daging giling frozen, campur bersama dg garam, bawang putih, telur, dan lada.
  2. Panggang ayam menggunakan teflon anti lengker dg api kecil sampai matang merata, jgn lupa tusuk daging ayam agar matang lebih merata. Note! Tanpa menggunakan minyak/margarin.
  3. Setelah daging matang, bakar roti diatas teflon di kedua sisinya untuk kesan krunchy. Lalu susun roti, sayuran dan daging sesuai kreasi kamu. Selesaiiiii, simple bukan???.
Mulai dari makan makanan sehat, hingga mengolah makanan. Dada ayam memang terkenal baik dijadikan bahan untuk membuat resep makanan sehat untuk diet. Selain itu, dada ayam juga baik dikonsumsi untuk membentuk otot tubuh. Berikut bahan-bahan dan cara membuat dada ayam goreng sehat sebagai resep makanan sehat untuk diet: Bahan-bahan:- Dada ayam- Mentega rendah lemak- Garam- Lada- Kari Agar burger sehat dan tidak menggagalkan program diet yang sedang Kamu jalani, Kamu bisa mengakalinya dengan memilih jenis daging yang rendah lemak dan kolesterol, seperti daging ayam atau ikan. Kedua daging tersebut cenderung punya lemak lebih rendah ketimbang daging sapi.

Mudah bukan membuat burger ayam sehat untuk diet? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar