Cara Membuat Ayam (menu diet lunch) Anti Ribet!

Ingin tau rahasia masak ayam (menu diet lunch) yang nikmat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam (menu diet lunch) terbaik! ayam (menu diet lunch) pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Ayam (menu diet lunch)

Kebanyakan orang sudah minder duluan ayam (menu diet lunch) karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam (menu diet lunch)! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Semua menu eat clean senang ya amat. Menu ayam bakar lada hitam ni sangat sesuai untuk mereka yang diet sebab tanpa garam. Untuk resepi diet-friendly, Ayam Bakar Berempah Ratus ini sangat sesuai untuk anda.

Sobat dapat menghidangkan ayam (menu diet lunch) hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam (menu diet lunch)!

Untuk membuat Ayam (menu diet lunch), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan Ayam:.
  2. Sediakan 200 grm of Dada Ayam.
  3. Siapkan 1 sdm of Minyak goreng/zaitun.
  4. Gunakan 1 sdt of Garam.
  5. Ambil 1 sdt of Merica bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt of Bubuk bawang putih.
  7. Sediakan 1 sdt of Bubuk Peprika.
  8. Siapkan 1 sdt of Bubuk Jinten.
  9. Diperlukan of Bahan Pelengkap:.
  10. Gunakan Segenggam of Brokoli.
  11. Dibutuhkan 1 sdt of Garam.
  12. Ambil 1 sdt of minyak wijen.
  13. Dibutuhkan of Telur ayam.
  14. Siapkan of Alpukat (optional).

Resepi ini tidak memerlukan minyak yang banyak. Bukan itu sahaja, resepi ini juga mempunyai gabungan rasa pedas dan manis kerana mempunyai madu dan cili kisar. Masakan dengan bahan ayam memang bisa mengambil inspirasi dari mana saja. Kalau sajian khas dari Lebanon ini bisa juga lho Anda jadikan menu diet Anda.

Cara menyiapkan Ayam (menu diet lunch):

  1. Pukul-pukul ayam dengan palu daging sampai pipih, balurkan minyak, garam, merica, bubuk bawang putih, bubuk paprika, bubuk jinten.
  2. Siapkan wajan anti lengket, nyalakan api sedang, masukan ayam diamkan 2 menit, kemudian kecilkan, api tutup wajan dan biarkan selama 6 menit. Angkat.
  3. Siapkan panci kecil masukan air dan telur masak sampai mendidih. Setelah mendidih, matikan api, biarkan 10 menit. Angkat dan masukan ke dalam air dingin agar mudah dikupas. Kupas dan belah menjadi 2..
  4. Siapkan panci, masukan air rebus sampai air mendidih. Setelah mendidih masukan brokoli diamkan 1-2 menit lalu angkat dan tiriskan. Setelah tiris pindahkan ke mangkok, taburkan garam dan minyak wijen aduk-aduk..
  5. Tata di piring, tambahkan irisan alpukat. Bisa ditambahkan wijen dan bon cabe..
Cara Membuat: Pisahkan ayam dan juga tulangnya. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat. Sup ayam adalah antara sajian yang paling mudah untuk dimasak kerana hanya perlu direnehkan semua bahan bersama. Dah lama tak share menu diet. Tapi nie Rida nak share menu 'DIET SIMPLE' siap resepi.

Selamat mencoba resep ayam (menu diet lunch)! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar