Resep: Siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung Anti Gagal!

Ingin bikin siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung

Pada umumnya orang takut mulai memasak siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resepnya saya modifikasi dari resep ibu Shanti Astarini Bachmid dengan takaran kira-kira sendiri dan kulitnya saya ganti dengan kulit tahu. Mari kita simak cara membuat siomay ayam Keto dari mba Iko Ico berikut. Pembuatannya cukup mudah dan yang terpenting rasanya juga tidak kalah enak dengan siomay biasa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung hanya dengan menggunakan 29 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung yuk!

Untuk memasak Siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of 💝 bahan-bahan :.
  2. Dibutuhkan 500 gr of ayam fillet buang kulitnya.
  3. Ambil 1 bh of tahu potong jadi 4.
  4. Ambil 4 lembar of kol rendam dlm air panas.
  5. Dibutuhkan 1 lembar of kembang tahu potong kotak 10x10 rendam dalam air panas.
  6. Diperlukan of Telor 4bj kukus.
  7. Sediakan of Kentang 2bj kukus.
  8. Sediakan of Pare potong sesuai selera.
  9. Siapkan 3 siung of bawang putih haluskan.
  10. Sediakan 1 sdt of merica bubuk.
  11. Diperlukan of Pala bubuk (jk suka).
  12. Dibutuhkan of Kaldu jamur.
  13. Diperlukan 2 of putih telur.
  14. Diperlukan 1 sdt of kecap asin.
  15. Sediakan 1 sdt of saus tiram.
  16. Dibutuhkan of Daun bawang secukupnya iris tipis.
  17. Dibutuhkan secukupnya of Bawang pre.
  18. Ambil of Worter pasrah keju.
  19. Gunakan of 💝 Bumbu saos :.
  20. Diperlukan 200 gr of Kacang tanah / almond.
  21. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  22. Ambil 3 bj of cabai merah.
  23. Sediakan 3 bj of cabai rawit.
  24. Diperlukan secukupnya of Kaldu jamur.
  25. Gunakan secukupnya of Gula merah / gula diet.
  26. Ambil of 💝 Bahan pelengkap :.
  27. Gunakan of Kecap manis.
  28. Diperlukan of Brambang goreng.
  29. Ambil of Jeruk nipis (skip karena hbs).

Resep Siomay Ayam Enak Keto ala Iko Ico. Agar tidak lemas dalam aktifitas, dalam menu diet debm diwajibkan untuk sarapan pagi. Cara Pengolahan : Kocok lepas telur dan garam. Ayak tepung terigu dan tepung kanji.

Langkah-langkah membuat Siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung:

  1. Haluskan bawang putih bersama pala dan merica,kemudian campur dengan ayam dan putih telor, blender hingga halus, setelah halus beri kaldu jamur,kecap asin,saos tiram, wortel parut,bawangprei,daun bawang. Aduk hingga rata...
  2. Siapkan kol,kembang tahu, tahu, pare potong sesuai selera isi dengan adonan ayam td hingga habis, untuk kembang tahu bisa di bantu dengan cetakan..hias dengan sisa parutan wortel..cuci kentang dan telor ayam kukus semua 15-25mnt an..
  3. Selagi nunggu kukusan matang. Siapakan bahan saos...karena g sadar kacang tanahq habis jadi aq pakek almond.. sangrai sebentar bersama cabai merah dan bawang putih.. kemudian blender dengan air.. setelah itu panaskan tanpa minyak di wajan tunggu hingga blebeg blebeg tambahkan kaldu jamur dan gula merah secukupnya masak hingga agak susut.. setelah semua matang... Sajikan sesuai selera dan kreasi tambah bahan pelengkan brambang goreng kecap dan jeruk nipis bs di tambah sambal bagi yg suka pedas....
  4. Selamatmencoba....
Seral manis juga mengandung banyak karbonhidrat. Apa bila kadar gula dan karbonhidrat terus meningkat, makan tubuh akan menjadi gemuk. Mayones ini mengandung banyak ikatan lemak, yang terdapat dari bahannya yaitu minyak dan telur. Jika semua bahan sudah tercampur maka langkah selanjutnya adalah mengaduk adonan tadi secara merata. Tambahkan telur ayam, aduk lagi sampai semua bahan tercampur rata.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat siomay ayam putih telur untuk diet no minyak no tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar