Resep: Menu Diet Enak - Ayam Panggang Teflon Anti Ribet!

Sedang mencari resep menu diet enak - ayam panggang teflon yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep menu diet enak - ayam panggang teflon terbaik! menu diet enak - ayam panggang teflon adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Menu Diet Enak - Ayam Panggang Teflon

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan menu diet enak - ayam panggang teflon karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari menu diet enak - ayam panggang teflon! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalau gak suka ikan tenggiri, kamu bisa menggantinya dengan protein lain, seperti ayam misalnya. Gak melulu digoreng hingga kering dan renyah, kamu bisa mengkreasikannya dengan dipanggang. Rasanya pun gak kalah nikmat, kok.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan menu diet enak - ayam panggang teflon hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin menu diet enak - ayam panggang teflon yuk!

Untuk memasak Menu Diet Enak - Ayam Panggang Teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 of dada ayam.
  2. Siapkan 2 siung of bawang putih - haluskan.
  3. Dibutuhkan secukupnya of lada hitam bubuk.
  4. Dibutuhkan secukupnya of garam.
  5. Dibutuhkan secukupnya of saori.

Simak resep otak-otak ayam panggang berikut ini, seperti dilansir dari aplikasi memasak Yummy App. Ada banyak resep ayam sehat untuk diet yang bisa dicoba. Dengan resep ini Anda bisa tetap makan enak meski berdiet. Hidangan Ayam Bakar Daun Kunyit ini sememangnya lain daripada lain tetapi rasanya enak sekali!

Cara membuat Menu Diet Enak - Ayam Panggang Teflon:

  1. Campur ayam dengan semua bumbu, lalu diamkan minimal 1 jam.
  2. Panggang di teflon anti lengket dengan api kecil. masak hingga matang & sajikan.
Daun kunyit pula menambahkan aroma lazat kepada hidangan ini. Resepi ini juga sesuai buat anda yang mahu menyediakan hidangan yang murah tetapi mempunyai rasa rempah ratus yang maksima. Lumuri fillet dada ayam dengan yogurt, pala, merica, dan bawang putih. Tak perlu khawatir soal rasa, ada lho menu sarapan sehat untuk diet yang tetap enak dan menggugah selera. Makanan ini juga mudah diolah dan tidak menggunakan beragam bumbu-bumbu.

Mudah bukan membuat menu diet enak - ayam panggang teflon? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar