Langkah Mudah Memasak Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet yang Enak!

Bosen dengan hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet

Sebagian Besar orang malas mulai memasak tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Saus tiram adalah salah satu jenis bahan pelengkap masakan yang terbuat dari tiram yang dikondensasikan. Saus serbaguna ini bukan hanya digunakan untuk berbagai Chinese food yang bersifat tumis, tetapi juga dapat ditemukan di dalam masakan yang direbus seperti kari dan oden. Jika kita menggunakannya sedikit pada masakan, rasanya akan menyebar sempurna dan memberi sentuhan rasa yang menambah.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet yuk!

Untuk membuat Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 buah of dada ayam fillet dn potong2.
  2. Gunakan 1 buah of bawang bombay ujuran sedang, potong2.
  3. Siapkan 2 buah of bawang putih potong2.
  4. Siapkan 1 batang of daun bawang potong2.
  5. Ambil 1 sdm of saos tiram.
  6. Siapkan 1 sdm of minyak zaitun.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Garam, gula dan merica.

Resep Tumis Tahu Saus Tiram, resep masakan yang sederhana tapi rasanya luar biasa enak. Mencium aromanya saja sudah sangat menggugah selera. Tahu adalah salah satu produk olahan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Harganya yang tergolong murah dan mudah ditemukan dimana-mana, siapa sangka bisa diolah menjadi masakan yang berkelas nan lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet:

  1. Campurkan dada ayam yg sudah d potong2 dg garam dan merica sedikit. Diamkan 15 menit.
  2. Panaskan minyak zaitun d atas teflon, lalu masukkan ayam. Grill smpe agak matang lalu angkat..
  3. Dg teflon yg td tumis bawang bombay dn bawang putih smpe wangi, lalu masukkan ayam, saos tiram, garam dn gula, merica secukupnya (kl mau ga pake saos tiram, garam ato gula jga bsa d skip).
  4. Aduk2 sampai merata, lalu masukkan daun dawang yg sudah di potong2. Angkat..
Bunda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengolah Ayam Saus Tiram dengan memasak pakai Saus Tiram Selera! Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Tumis bawang nerah dan bawang putih hingga harum, tambahkan cabe iris. Masukkan lengkuas, jahe, daun salam dan serai..

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar