Langkah Mudah Menyiapkan Ayam kari (for diet) yang Enak Banget!

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep ayam kari (for diet) ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! Hadirkan ayam kari (for diet) untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam kari (for diet)

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan ayam kari (for diet) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kari (for diet)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bukan itu sahaja, resepi ini juga mempunyai gabungan rasa pedas dan manis kerana mempunyai madu dan cili kisar. Pastu masukkan santan.leh tambah air kalau nak lebih pekat. pastu masukkan asam keping , gula dan garam biarkan memasak sampai mendidih dan naik minyak. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat ayam kari (for diet) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam kari (for diet) yuk!

Untuk membuat Ayam kari (for diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 6 potong of ayam.
  2. Ambil 2 siung of bawang merah.
  3. Dibutuhkan of Garam himalaya (secukupnya).
  4. Dibutuhkan of Bumbu kari bubuk (secukupnya).
  5. Dibutuhkan potong dadu of Wortel.
  6. Sediakan of Jamur kancing.
  7. Dibutuhkan of Cabe rawit.
  8. Sediakan of Minyak goreng (bisa diganti dengan olive/ canola/ corn oil).

Sup ayam adalah antara sajian yang paling mudah untuk dimasak kerana hanya perlu direnehkan semua bahan bersama. -Kari ayam-Kailan goreng. Anak dengan suami pun kena paksa diet sekali. -Nasi segenggam-Ayam grill-Sayur campur. Cara-Cara Gaul isi ayam bersama kunyit dan sedikit garam. Masukkan satu sudu besar cili yang telah dikisar.

Proses memasak Ayam kari (for diet):

  1. Siapkan panci. Rebus ayam tanpa tambahan apapun sampai setengah matang. Sisihkan.
  2. Siapkan wajan. Tumis bawang merah yang sudah dirajang hingga harum.
  3. Masukkan ayam beserta air rebusannya ke dalam wajan.
  4. Tuang bumbu kari. Aduk rata. Kecilkan api dan tutup wajan sekitar 5 menit agar bumbu meresap.
  5. Masukkan wortel dan jamur kancing berurutan. Aduk hingga semua matang.
  6. Matikan api. masukkan garam himalaya. Aduk rata. Cek rasa.
  7. Kari ayam sehat siap dihidangkan! Bisa ditemani dengan nasi merah dan sayur mayur lainnya. Selamat mencoba!.
Gaul bersama halia dan satu sudu besar rempah kari. Daun kari dan halia untuk naikkan aroma. AYAM KUKUS PANDAN BERKUNYIT Ini Koleksi Resepi Diet Pasti Berkesan Untuk Anda. Memiliki tubuh badan yang ramping dan fit memang idaman semua. Bukan sahaja kelihatan cantik, malah lebih sihat dan cergas.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam kari (for diet). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar