Resep: Chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang Untuk Pemula!

Bosen dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Makanan chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Tidak ada aturan khusus sebenarnya, santai saja. Lakukan apa yang blog readers suka. Padahal, balutan saus pesto yang gurih dapat membuat pasta menjadi lebih sedap.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang yuk!

Untuk membuat Chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of spagety/ feetucini.
  2. Dibutuhkan 200 gr of dada ayam giling.
  3. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  4. Siapkan of Bawang bombay.
  5. Siapkan of Jahe.
  6. Diperlukan of Oregano.
  7. Diperlukan of daun basil.
  8. Diperlukan of Himsalt.
  9. Diperlukan of Lada putih.
  10. Diperlukan of Gula merah.
  11. Sediakan of 🍅 Bumbu Pasto.
  12. Dibutuhkan of Daun basil.
  13. Siapkan of Bayam/brokoli/sawi hijau.
  14. Ambil 2 siung of bawang putih.
  15. Diperlukan of Perasan lemon.
  16. Siapkan Segenggam of kacang tanah sangrai.
  17. Ambil 2 sdm of olive oil.
  18. Gunakan of Himsalt.

Bagi kamu yang ingin mencoba pasta bersaus pesto, cobain yuk, tujuh resep pesto pasta yang enak dan sehat berikut ini! Pesto Creamy Pasta with Chicken and Mushroom. Pasta Spaghetti , Jamur Kancing , Kacang Almond, Bayam, Bawang Putih, Susu Full Cream, Olive Oil, Minyak goreng rumahbundaapril. Chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang. daun basil, Pasta spageti, tuna, bawang putih, Kacang mete, lemon, Garam, kaldu ayam Syalalaa.

Proses menghidangkan Chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang:

  1. Bersihkan ayam dengan jeruk nipis dan garam. Kemudian siapkan air mendidih masak feetucini hingga matang..
  2. Potong sayuran sesuai selera kemudian kukus. Selanjutnya siapkan bahan2 pasto dan blender. Tumis tanpa minyak bahan pasto yg sudah di blender td hinga harum matang dan tanek..
  3. Kemudian masukkan fettucini matang kedalam pasto td lalu aduk hingga rata. Matikan api.
  4. Tumis bawang putih kemudian jahe dan bawang bombay hingga harum. Masukkan ayam oregano daun basil himsalt lada dan Gula merah. Cicipi rasa.. dan sajikan.
Saus pasta yg bahannya paling simpel tp flavory bgt. Buat pecinta makanan yg aromatic cocok bgt nih dibuat dinner ato lunch. Disini aku buat saus pesto ala indonesia yaa krn ga pake daun basil tp daun. Saus pesto: Masukkan keju parmesan, bawang putih, parsley, basil, gula satu jumput, dan kacang pine ke dalam food processor. Cincang dan tambahkan minyak zaitun saat mencincang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat chicken pesto pasta diet enak ayam pasta kacang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar