Resep: Bubur Ayam Quaker (menu diet) Untuk Pemula!

Ingin masak bubur ayam quaker (menu diet) yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bubur ayam quaker (menu diet) terbaik! bubur ayam quaker (menu diet) cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Bubur Ayam Quaker (menu diet)

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bubur ayam quaker (menu diet) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam quaker (menu diet)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Coba angkat tangaan nyaa😁 Menu Bubur ayam oatmeal ini cocok banget buat semua jawaban bunda yang bingung pilih menu buka yang low kalori. Beauty, bikin bubur ayam untuk sarapan yuk! Tapi, Kreasi bubur ayam yang satu ini bukan terbuat dari beras lho, melainkan dari oatmeal.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat bubur ayam quaker (menu diet) hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bubur ayam quaker (menu diet) yuk!

Untuk membuat Bubur Ayam Quaker (menu diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 200 gr of ayam.
  2. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  3. Diperlukan secukupnya of Daun Bawang.
  4. Gunakan secukupnya of Bawang merah.
  5. Siapkan secukupnya of Bawang putih.
  6. Sediakan secukupnya of Lada bubuk.
  7. Diperlukan secukupnya of Kecap asin.
  8. Diperlukan secukupnya of Garam himalaya.
  9. Gunakan secukupnya of Lengkuas.
  10. Siapkan 1 batang of sereh.
  11. Diperlukan 2 of lembat daun salam.
  12. Ambil 500 ml of air.
  13. Dibutuhkan 10 sdm of quaker.
  14. Dibutuhkan 1 sdm of Bon Cabe.

Baca Juga: Resep Nasi Susu Keju Rice Cooker, Cocok Jadi Menu Sarapan yang Auto Bikin Kenyang! Menu ini pas untuk kamu yang sedang diet dan mencari alternatif pengganti nasi. menu yang dipilih haruslah menu yang mengenyangkan juga supaya nanti takdelah asyik nak buka tutup pintu peti ais sahaja. Lihat juga resep Diet oat cookies chocochip enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Proses memasak Bubur Ayam Quaker (menu diet):

  1. Rebus air, masukkan lengkuas sereh dan daun salam beserta ayam. tutup panci.
  2. Potong bawang merah dan putih kemudian goreng untuk taburan diatas bubur.
  3. Potong daun bawang sesuai selera.
  4. Setelah mendidih air rebusan kaldu ayam pindahkan ayam ke wadah kosong. Masukkan quaker kedalam kaldu ayam tersebut dan masak dengan sesuai selera.
  5. Setelah dirasa cukup, angkat dan sajikan. Hias sesuai dengan selera masing-masing.
Sarapan bubur ayam bikin Anda lebih cepat lapar. Meskipun kalorinya rendah, bubur ayam memang bikin Anda lebih cepat lapar. Pasalnya, menu sarapan ini tidak begitu kaya akan vitamin, protein, mineral, dan zat gizi lain yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas sampai siang hari. Ini karena kandungan terbesar bubur ayam adalah air. Resep oatmeal diet sehat yang selanjutnya adalah bubur ayam quaker oat.

Mudah bukan membuat bubur ayam quaker (menu diet)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar