Cara Gampang Menyiapkan Ayam kukus Diet Mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! Untuk Pemula!

Coba resep ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Ayam kukus Diet Mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan!

Banyak orang takut mulai memasak ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan!! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Berbahan dari tahu, oatmeal dan potongan dada ayam membuat makanan ini sangat menggugah selera. Itu dia menu-menu makan malam untuk keluarga yang wajib kamu coba di. Kemungkinan besar rasa lapar itu akan hilang dan kamu berhasil mengurangi ratusan kalori untuk dikonsumsi hari ini.

Teman-teman dapat menghidangkan ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan!!

Untuk menyiapkan Ayam kukus Diet Mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan!, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 250 gram of dada ayam filet.
  2. Ambil 1 buah of wortel.
  3. Sediakan 1 buah of wortel.
  4. Ambil 3 of kacang buncis.
  5. Diperlukan 3 of kacang buncis.
  6. Siapkan 1 butir of telur.
  7. Siapkan of Bumbu halus =.
  8. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  9. Ambil 2 siung of bawang merah.
  10. Diperlukan 1 sdt of merica.
  11. Ambil 1/2 of jeruk nipis.
  12. Diperlukan 1/2 sdt of garam (walaupun cerita nya diet mayo, ayam ini harus ada sesikit citarasa asinnya-sangatsedikit-).

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang ingin menjalankan ibadah diet! Selamat berjuang ya kawan-kawan, semoga sukses! Baik salad buah dan sayur menawarkan kalori yang sehat tetapi mengenyangkan perut. Selain itu, kandungan vitamin dan mineral yang tinggi juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi Anda seharian.

Langkah-langkah membuat Ayam kukus Diet Mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan!:

  1. Pertama, potong dada ayam di garis garis kan agar nanti bumbu nya meresap 😊.
  2. Kedua, siapkan bumbu halus di atas ☝ untuk di haluskan ya !.
  3. Ketiga, lumuri daging ayam yang sudah di potong tersebut dengan bumbu halus yang sudah di ulek tadi 😅.
  4. Hampir selesai! Keempat, tunggu sekitar 1-2 jam agar daging ayam dapat meresap bumbu dengan syempurna!.
  5. Sambil menunggu ayam meresap, kalian bisa memotong buncis dan wortel nya yaaa- di potong memanjang-.
  6. Kelima, (ini bagian favvv sayaaa) siapkan panci seperti gambar di samping 👉 (kalo saya sih pake panci dan saringan untuk mengukus nasi) hehe 😅 lalu masukan air (air jangan melebihi saringan) lalu masukan telur untuk di rebus.. masukan saringannya dan simpan daging dan tunggu sekitar25 menit.
  7. 10 menit sebelum daging di balikan kalian bisa masukan wortel dan buncis bersama dengan ayam.
  8. Setelah 10 menit tersebut DAAAAN TARAAAAA~~~ Ayam Kukus ala Diet Mayo siap di sajikaaan! 😁 bersama telur nya yaa sistah! Jangan kelupaan telurnya di bawah saringan! 😂😂😂.
Lihat juga resep Roll Ayam Kukus - menu sehat enak lainnya. Selain Diet Makanan Rebus, para pelaku diet juga sering mengkonsusi makanan dengan cara pengolahan kukus untuk membantu menurunkan berat badan. Mengukus makanan termasuk cara mengolah makanan yang paling baik dan sudah ada sejak jaman dulu. Hampir semua jenis makanan dapat dikukus, namun ada beberapa menu makanan kukus untuk diet yang dapat anda coba untuk mengoptimalkan program diet anda. Diet south beach merupakan Cara Diet Ampuh yang dikembangkan oleh seorang kardiolog dan ahli gizi di kota Florida.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam kukus diet mayo - enak sehat bergizi dan mengenyangkan! hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar