Resep: Brownies Kukus Coklat Labu Kuning Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep brownies kukus coklat labu kuning ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! brownies kukus coklat labu kuning, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Brownies Kukus Coklat Labu Kuning

Sebagian Besar orang sudah minder duluan brownies kukus coklat labu kuning karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus coklat labu kuning! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Brownies Kukus Kabocha (labu kuning). Kabocha ini tadinya menu mpasi Ale, tapi ternyata Ale gak suka. Sayang kalau dibuang (karena sisanya banyak banget) akhirnya saya bikin jadi brownies.

Kamu dapat menyiapkan brownies kukus coklat labu kuning hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brownies kukus coklat labu kuning!

Untuk membuat Brownies Kukus Coklat Labu Kuning, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 150 gr of tepung terigu.
  2. Diperlukan 15 gr of coklat bubuk.
  3. Sediakan 300 gr of labu kuning kukus, haluskan.
  4. Ambil 200 gr of gula halus.
  5. Dibutuhkan 6 butir of telur.
  6. Sediakan 150 gr of dark cooking chocolate, lelehkan.
  7. Siapkan 250 gr of margarin.

Diolah menjadi Brownies Kukus Labu Kuning adalah salah satunya. Jika biasanya anda hanya mengkonsumsi brownies coklat, kini ada variasi baru dengan penambahan labu kuning kukus sebagai bahan utamanya. Selain memberikan citarasa yang berbeda, penambahan labu kuning juga memperkaya kandungan gizi pada brownies. BAKPAO WALUH LABU KUNING ISI COKLAT.

Langkah-langkah memasak Brownies Kukus Coklat Labu Kuning:

  1. Ayak tepung terigu dan coklat bubuk. Sisihkan..
  2. Kocok margarin, vanili dan gula halus dengan kecepatan sedang hingga lembut..
  3. Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok hingga mengembang..
  4. Masukkan secara berselang seling sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan coklat bubuk serta labu kuning kukus yang sudah dihaluskan tadi. Kocok terus hingga tercampur secara sempurna..
  5. Kemudian masukkan dark cooking chocolate yang sudah dilelehkan tadi. Kocok hingga tercampur secara sempurna..
  6. Tuang kedalam cetakan yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu terlebih dahulu..
  7. Kukus dalam dandang yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dan tutupnya dialasi dengan kain agar airnya tidak menetes keatas kue hingga matang..
  8. Setelah matang, angkat. Keluarkan kue dari cetakan dan biarkan dingin..
  9. Setelah dingin, potong-potong menurut selera..
Lihat juga resep Cake labu kuning kukus enak lainnya. Resep brownies kukus coklat ini memang populer sekali. Bahkan diantara resep kue brownies lainnya, versi kukus dengan rasa coklat ini yang paling banyak dicari. Tekstur khas kue brownies yang lembut dengan aroma dan rasa coklat memang membuat ketagihan. Tetapi rata rata memang harga jual brownies coklat di pasaran lebih mahal.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brownies kukus coklat labu kuning. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar