Resep: Ayam ungkep bakar teflon (DIET) Kekinian

Coba resep ayam ungkep bakar teflon (diet) sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan ayam ungkep bakar teflon (diet) untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam ungkep bakar teflon (DIET)

Banyak orang sudah menyerah duluan ayam ungkep bakar teflon (diet) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam ungkep bakar teflon (diet)! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Ada banyak resep ayam sehat untuk diet yang bisa dicoba. Dengan resep ini Anda bisa tetap makan enak meski berdiet. Ayam Bumbu Rujak adalah salah satu olahan ayam dengan citarasa pedas dan manis.

Kawan-kawan dapat menyiapkan ayam ungkep bakar teflon (diet) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam ungkep bakar teflon (diet)!

Untuk memasak Ayam ungkep bakar teflon (DIET), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 ekor of ayam.
  2. Ambil 300-400 ml of air (tenggelam ayam).
  3. Dibutuhkan of bumbu halus.
  4. Dibutuhkan 6 siung of bawang merah.
  5. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih.
  6. Sediakan 1 ruas of kunyit.
  7. Dibutuhkan 2 buah of kemiri sangrai.
  8. Diperlukan of bumbu lain.
  9. Ambil 1 sdt of garam.
  10. Ambil 1 sdt of kaldu jamur/penyedap lain.
  11. Gunakan 2 sdm of kecap manis tropicana slim.

Setelah mengikuti Resep di atas kami yakin anda bisa membuat hidangan Ayam Bumbu Rujak yang Lezat dan Nycmat. Semoga Panduan Memasak Ayam Bumbu Rujak yang Menggiurkan ini dapat bermanfaat bagi anda seluruh. Ayam bakar menjadi makanan yang sangat lezat, terutama saat disantap bersama nasi hangat. Dilengkapi bumbu spesial yang menggugah selera, rasanya jadi makin nikmat.

Cara membuat Ayam ungkep bakar teflon (DIET):

  1. Cuci ayam sampai bersih simpan di wajan.
  2. Ulek bumbu halus, masukkan ke wajan, tambah air, jika sudah mendidiah tambah garam, penyedap, kecap manis, ungkep sampai air asat..
  3. Tinggal di bakar di teflon/grill pan...
Yuk, masak sendiri dengan resep ayam bakar kecap madu berikut ini! Tanpa alat bakaran, kamu bisa menggunakan teflon sederhana. Ayam panggang teflon by Bundanya Amelia. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Tahap selanjutnya, ungkep ayam hingga airnya menyusut.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam ungkep bakar teflon (diet) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar