Rahasia Menghidangkan Ayam kecap simpel (aman buat diet) Anti Gagal!

Ingin bikin ayam kecap simpel (aman buat diet) yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam kecap simpel (aman buat diet) terbaik! ayam kecap simpel (aman buat diet) merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Ayam kecap simpel (aman buat diet)

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan ayam kecap simpel (aman buat diet) karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kecap simpel (aman buat diet)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kombinasi bahan lain berupa rempah-rempah khas Indonesia, yang meliputi pala dan cengkih. Kamu bisa membuat masakan menu diet dari bahan lezat lain. Misalnya olahan masakan dari dada ayam, telur, atau daging sapi.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan ayam kecap simpel (aman buat diet) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam kecap simpel (aman buat diet) yuk!

Untuk membuat Ayam kecap simpel (aman buat diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gram of dada ayam.
  2. Siapkan 1 buah of bombay iris kasar.
  3. Dibutuhkan 4 sendok makan of kecap manis/ sesuai selera.
  4. Siapkan of Bubuk pala.
  5. Ambil of Oregano.
  6. Sediakan of Parsley.
  7. Ambil of Garam.
  8. Ambil of Magi penyedap rasa.
  9. Sediakan of Air.

Sebab salah satu kandungan yang tepat dimasukkan di menu diet adalah nutrisi esensial. Nutrisi ini tidak dapat dibuat sendiri oleh tubuh seperti protein, karbohidrat, mikronutrien, hingga lemak. Contoh Menu Makan Siang dan Malam Diet DEBM. Orak-arik telur, tumis cumi, goreng ikan laut atau ikan asin, telur dadar, ayam bakar tanpa kecap, sayuran wortel, jus tomat, tumis pokcoy, tumis rebung, sup ikan, sup ayam, dll.

Proses memasak Ayam kecap simpel (aman buat diet):

  1. Dada ayam di potong kotak / sesuai selera.
  2. Masukkan potongan dada ayam ke wajan, tambahkan Bombay, kecap manis dan sedikit air.
  3. Aduk rata semua jika ayam sudah matang tambahkan oregano 1/2 sdt /boleh lebih, garam, sejumput bubuk pala penyedap rasa.
  4. Masak sampai air tinggal sedikit / kalau mau berkuah juga bisa.
  5. Angkat sajikan beri taburan parsley kering / rawit juga bisa.
Jadi kalau siang boleh di kombinasikan dengan sayuran. Apalagi olahan daging ayam yang menggunakan kecap tentu akan mengundang selera makan karena aromanya yang khas dan rasanya yang enak. Anak yang susah makan bisa jadi tergoda untuk mencicipinya, Ma. Berikut inilah resep dan cara membuat ayam goreng mentega kecap yang enak dan simpel dari Popmama.com. Nah, seperti apa cara simpel membuat salah buah enak dan sehat ini?

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam kecap simpel (aman buat diet) hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar