Cara Gampang Menyiapkan Nugget Ayam Diet Kekinian

Ingin memasak nugget ayam diet yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nugget ayam diet terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - nugget ayam diet! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nugget Ayam Diet

Pada umumnya orang malas mulai memasak nugget ayam diet karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam diet! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Nugget ayam keju DEBM enak lainnya. Teringin nak makan nugget tapi dalam masa yang sama nak diet? Suka makanan yang sejuk beku, tapi tak sihat.

Sobat dapat memasak nugget ayam diet hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nugget ayam diet!

Untuk menyiapkan Nugget Ayam Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 gr of Dada ayam.
  2. Ambil 2 butir of telur.
  3. Siapkan of Bumbu.
  4. Diperlukan Sedikit of garam.
  5. Dibutuhkan Sedikit of Lada hitam.

Jangan risau, wanita ini kongsikan nugget ayam sihat dibuat secara homemade. Resepi : Nugget Ayam untuk Diet Atkins (Homemade Chicken Nugget for Atkins). Lihat juga resep Ayam geprek diet version enak lainnya. Cara Membuat Nugget Ayam Sendiri Yang Enak, Sehat Dan Mudah Dibuat Di Rumah - Nugget merupakan lauk serta camilan enak yang terbuat dari olahan aneka daging.

Cara memasak Nugget Ayam Diet:

  1. Potong kecil kecil dada ayam.
  2. Blender semua bahan dan bumbu.
  3. Bentuk sesuai keinginan kemudian panggang di teflon dengan sedikit mentega/olive oil.
Daging yang bisa dibuat nugget adalah cincangan daging sapi, ikan, udang serta cincangan daging ayam. Cukup tambahkan tepung tapioka dan tepung panir. Alhamdulillah berhasil buat anak-anak makin lahap makannya apalagi dibuat kriuk gini 🤩👌 #DirumahAja #. Resep nugget ayam sebagai menu frozen food sangat populer bagi semua kalangan karena praktis memasaknya dan rasa yang enak. Cukup dengan menggoreng di minyak panas, nugget ayam bisa menjadi lauk pendamping nasi atau camilan.

Mudah bukan membuat nugget ayam diet? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar