Cara Gampang Menyiapkan Bihun Goreng Ayam Suir (Menu Diet with olive Oil) Anti Ribet!

Ingin bikin bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil) yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil) terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil)! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Bihun Goreng Ayam Suir (Menu Diet with olive Oil)

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil) karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Rendam bihun dengan air panas hingga bihun melunak, tiriskan dan rendam kembali dengan air dingin. Anak dengan suami pun kena paksa diet sekali. -Nasi segenggam-Ayam grill-Sayur campur.

Kamu dapat membuat bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil) hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil)!

Untuk membuat Bihun Goreng Ayam Suir (Menu Diet with olive Oil), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan Utama:.
  2. Gunakan 100 gram of bihun.
  3. Sediakan of Air panas untuk rendaman bihun.
  4. Dibutuhkan 1 ikat of sayur sawi.
  5. Siapkan 1 buah of wortel(dipotong korek api).
  6. Diperlukan 1 butir of telur bebek.
  7. Gunakan 1 potong of ayam (disuir).
  8. Dibutuhkan 1 buah of sosis ayam.
  9. Diperlukan 3 sdm of olive oil.
  10. Ambil 1/2 sdm of garam (sesuai selera).
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt of merica bubuk (sesuai selera).
  12. Diperlukan of Kecap Manis.
  13. Diperlukan of Kecap Asin.
  14. Ambil of Saos Teriyaki.
  15. Sediakan of Bumbu Tumis:.
  16. Sediakan 5 siung of bawang putih.
  17. Dibutuhkan 1/2 buah of bawang bombay.
  18. Ambil 1 batang of daun bawang.

Menurut Alvin, bakso merupakan makanan Indonesia yang termasuk clean food, alias menggunakan bahan dan cara pengolahan alami. Pada dasarnya, bakso terdiri dari daging cincang dan sedikit tepung tapioka. Artinya protein daging dan karbohidrat bisa didapat sekaligus ketika makan bakso. Hari minggu lepas saya memasak Spaghetti Goreng seperti yang diminta oleh Juita kerana katanya dia tak mahu makan nasi selepas sehari sebelumnya saya memasak nasi untuk hidangan tengahari.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Ayam Suir (Menu Diet with olive Oil):

  1. Rendam bihun dengan air panas (tidak perlu waktu yang lama), tiriskan lalu rendam dengan air dingin untuk menghentikan pemasakan, dan tekstur bihun tidak hancur..
  2. Campurkan 1 sdm kecap manis, 1 sdt kecap asin, dan 1 sdm olive oil (agar tidak lengket), aduk hingga merata keseluruh bihun. sisihkan..
  3. Goreng ayam yang telah dilumuri bumbu, tiriskan lalu suir2..
  4. Panaskan 2 sdm olive oil. Tumis bawang bombay sampai keluar aroma, lalu masukkan bawang putih yang telah dihaluskan/cukup digeprek, campurkan. masukkan daun bawang yang telah diiris tipis. tumis hingga harum dan masih berwarna aslinya..
  5. Masukkan sosis. pinggirkan bersama tumisan. masukkan 1 butir telur bebek, orak arik, dan kemudian campurkan semuanya..
  6. Masukkan wortel yang telah dipotong, tambahkan 50ml air putih, diamkan sesaat, masukkan potongan sawi, dan masukkan pula ayam suir. tambahkan 1 sdm saos tiram..
  7. Masukkan bihun, aduk hingga semua bahan rata, tambahkan 1/2 sdm garam dan 1/2 sdt merica. aduk dan tiriskan.
  8. Bihun goreng ayam suir siap disajikan..
Alahaai jangan tak tahu, kami semua di rumah ini telah melancarkan operasi diet dengan mengurangkan pengambilan nasi dan kek serta kuih muih. Selepas sebulan saya mula berani makan mee hoon goreng yang digoreng dengan minyk zaitun/olive oil. Rice (brown or white) #portion: size of your fist, nothing more! Oleh sebab sedap dan mudah dimasak , Bihun Sup Ayam ni haruslah masuk ke blog dianarashid.com. Nak hilangkan hanyir ayam korang boleh guna tepung gandum.

Mudah bukan membuat bihun goreng ayam suir (menu diet with olive oil)? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar