Resep: Sate Ayam Kecap Diet Anti Gagal!

Sedang mencari resep sate ayam kecap diet yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sate ayam kecap diet terbaik! Makanan sate ayam kecap diet ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Sate Ayam Kecap Diet

Kebanyakan orang tidak berani memasak sate ayam kecap diet karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sate ayam kecap diet! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Ada banyak resep ayam sehat untuk diet yang bisa dicoba. Dengan resep ini Anda bisa tetap makan enak meski berdiet. Sate Ayam (Chicken Satay) also made the list.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak sate ayam kecap diet hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sate ayam kecap diet yuk!

Untuk memasak Sate Ayam Kecap Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A (Sate Ayam).
  2. Diperlukan 100 gram of / Secukupnya ayam potong dadu besar.
  3. Diperlukan of ___.
  4. Gunakan of Bumbu Halus.
  5. Diperlukan 4 Siung of bawang.
  6. Diperlukan 2 buah of miri.
  7. Siapkan 1/2 sdm of lada putih.
  8. Gunakan 1/4 sdm of garam.
  9. Dibutuhkan of _________________________________________________________________________________.
  10. Diperlukan of Bahan B (Pendamping).
  11. Gunakan 1 Buah of kentang besar kukus.
  12. Gunakan 1 genggam of kol segar (iris tipis).
  13. Dibutuhkan 1 siung of bawnag meras (iris besar).
  14. Diperlukan 1/2 sdt of lada putih bubuk.
  15. Sediakan of _________________________________________________________________________________.
  16. Siapkan of Bahan C (Saos/sambel kecap).
  17. Gunakan 1 sdm of kecap manis.
  18. Siapkan 1/2 sdm of kecap asin.

I'm not surprised by Sate Ayam's inclusion to the list since it's a popular delicacy with both young and old consumers. Tourists and can be found eating the dish everywhere in the country, buying from push-cart sate vendors, dusty street-side makeshift-tent sate. Bakar sate ayam di atas wajan pembakaran atau arang yang telah dipanaskan sebelumnya, pastikan semua sisi sate ayam tersebut matang sambil tetap mengoleskan campuran bumbu. Angkat dan letakkan sate yang telah matang di atas piring saji.

Cara menghidangkan Sate Ayam Kecap Diet:

  1. Bahan A ---->Ungkep ayam yang sudah dipotong dengan bumbu halus, dan diamkan 10-20 menit dilemari pendingin.
  2. Kemudian di tusuk menggunakan tususan sate.
  3. Panggang atau bakar sate hingga matang, tiriskan.
  4. Bahan B ----> Tata dalam piring.
  5. Bahan C ----> Campurkan saos kecap manis dan kecap asin.
  6. Sajikan.
Sate ayam dengan yogurt Sate ayam Madura is probably what comes to most people's mind when sate/satay is mentioned. Indonesia has a lot of sate/satay varieties, but this is the default when no other additional information is supplied. Most people enjoyed sate ayam Madura with a side of lontong as a complete meal. If you order a plate of nasi goreng (fried rice), most places will give you one or two skewers of sate. Resep Sate Ayam - Salah satu kuliner Nusantara favorit banyak orang adalah sate ayam.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sate ayam kecap diet. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar