Resep: GM Diet (Day 5) - Part 2 - Soto Ayam Lezat 🍜 yang Lezat!

Ingin masak gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜 yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜 terbaik! gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜 cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

GM Diet (Day 5) - Part 2 - Soto Ayam Lezat 🍜

Sebagian Besar orang tidak berani memasak gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜 karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Menu Sarapan Diet: Kongnamul guk/ Sup Tauge Korea enak lainnya! Resep-resep dan Inspirasi memasak yang mudah diikuti, lezat, sehat buat sajian keluarga. Masak Soto - Ayo Bikin Soto Enak.

Kamu dapat membuat gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜 hanya dengan menggunakan 23 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜!

Untuk menghidangkan GM Diet (Day 5) - Part 2 - Soto Ayam Lezat 🍜, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/2 ekor of ayam kampung (buang kulit nya).
  2. Diperlukan of Bumbu Halus :.
  3. Diperlukan 5 siung of bawang merah.
  4. Ambil 2 siung of bawang putih.
  5. Siapkan 1 sdm of ketumbar jinten.
  6. Dibutuhkan 5 cm of kunyit.
  7. Dibutuhkan 5 butir of kemiri.
  8. Dibutuhkan of bumbu lain:.
  9. Dibutuhkan 2 ruas of lengkuas (geprek).
  10. Sediakan 3 lembar of daun jeruk.
  11. Gunakan 3 lembar of daun salam.
  12. Sediakan 3 batang of serai (geprek).
  13. Sediakan 3 cm of jahe (geprek).
  14. Ambil secukupnya of lada.
  15. Gunakan secukupnya of kaldu jamur.
  16. Dibutuhkan 1 sdt of garam (max 2 sdt).
  17. Dibutuhkan of pelengkap :.
  18. Ambil 1/4 bulat of kol.
  19. Sediakan 100 gram of toge.
  20. Dibutuhkan 2 buah of tomat.
  21. Sediakan 2 butir of telur.
  22. Sediakan 2 batang of daun bawang (iris tipis).
  23. Ambil 1 sdm of olive oil (utk menumis).

Resep: Enak Soto babat iso kuah bening seger khas solo; Membuat. Masukkan ayam ke dalam periuk dan rebus di dalam air. Untuk meningkatkan imun sekaligus memberikan menu yang enak untuk anak, Mama bisa coba membuat soto ayam jahe. Selain itu, mudah dibuat juga, Ma!

Cara membuat GM Diet (Day 5) - Part 2 - Soto Ayam Lezat 🍜:

  1. Rebus ayam dengan serai (geprek) + daun jeruk + salam + jahe (geprek) + lengkuas (geprek). Sampai ayam empuk dan keluar kaldu nya..
  2. Sementara menunggu ayam empuk, blender bumbu halus (bawang merah + bawang putih + ketumbar jinten + kemiri + kunyit). Setelah halus, tumis dengan olive oil sampai harum..
  3. Lalu masukan bumbu yg sudah ditumis kedalam rebusan ayam, tunggu sampai bumbu meresap ke ayam. Kira2 30menit. Angkat ayam.Lalu suir2 kecil (tidak perlu digoreng lagi ya, kan lagi diet 😂). Sisihkan. Kaldu jgn dibuang ya. Nanti utk kuah soto..
  4. Kaldu ayam yg sudah siap, tambahkan garam sedikit aja y + kaldu jamur sesuai selera. Ini nanti buat kuah soto nya 😋.
  5. Pelengkap : -Rebus toge. Sisihkan. - Rebus telur, setelah matang belah jadi 2. Sisihkan. -Potong2 tomat kecil2. Sisihkan - Potong2 daun bawang tipis (nanti buat taburan diatas soto) - Siapkan jeruk nipis..
  6. Tata pelengkap soto di mangkuk : tata kol, toge yg sudah di iris2, beri ayam yg sudah di suir, tomat, telur, irisan daun bawang, dan yg terakhir beri kuah dan perasan jeruk nipis. Soto siap disajikan 😋😋.
  7. Soto saya bagi 2, utk makan siang dan sore hari. Buah hari ini saya makan buah naga merah + jeruk. Jus campur buah naga merah + 2 buah tomat + beberapa potong melon 😋😋.
Sesuai namanya, sajian menu utama di restoran yang satu ini adalah aneka jenis soto. Anda bisa menikmati soto ayam dan soto daging sapi di tempat makan tersebut. Jadi, bagi anda yang kelaparan saat pagi hari, bisa langsung meluncur ke restoran Soto Sedaap khas Boyolali. Aneka resep masakan Resep Masakan Harian, dapat dilakukan dengan langkah yang mudah dan praktis dirumah anda. See more ideas about Indonesian food, Indonesian cuisine, Food.

Mudah bukan membuat gm diet (day 5) - part 2 - soto ayam lezat 🍜? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar