Resep: Ayam feat Tempe bumbu rujak (untuk diet) Untuk Pemula!

Coba resep ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet) sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet)! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Ayam feat Tempe bumbu rujak (untuk diet)

Kebanyakan orang takut mulai memasak ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dengan rasa yang pedas, nampaknya hidangan ini kita tidak memerlukan sambal lagi sebagai pelengkapnya. Untuk cara membuat Resep ayam bumbu rujak ini sangat mudah, silahkan ikuti !! Tetapi sebenarnya, resep bumbu rujak sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam variasi makanan, seperti ikan bumbu rujak, ayam bakar bumbu rujak dan yang lainnya.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet) hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet) yuk!

Untuk menyiapkan Ayam feat Tempe bumbu rujak (untuk diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gram of daging ayam (saya pakai fillet bagian dada).
  2. Diperlukan 50 gram of tempe potong dadu.
  3. Diperlukan 300 cc of air.
  4. Siapkan of Haluskan :.
  5. Ambil 3 siung of bawang merah.
  6. Siapkan 2 of siang bawang putih.
  7. Ambil 1 sdt of ketumbar.
  8. Siapkan 1 buah of kemiri.
  9. Dibutuhkan sesuai selera of Cabai merah.
  10. Siapkan of Pelengkap.
  11. Siapkan 2 lembar of daun salam.
  12. Ambil 1 lembar of daun jeruk.
  13. Dibutuhkan 1 batang of serai (memarkan).
  14. Ambil secukupnya of penyedap rasa ayam.

Lihat juga resep MENU DIET (Wortel, Kale, Dada ayam) enak lainnya. Ayam geprek untuk diet. - Nahhhh habis lebaran idul adha.rasanya blenger makan daging sapi kambing.saatnya kita mencoba menu simple tapi enak. Siapa yang ngga tau ayam geprek? makanan ini termasuk makanan hits nusantara. Olahan yang baik untuk diet sehat adalah yang dikukus, rebus, dan panggang.

Proses menyiapkan Ayam feat Tempe bumbu rujak (untuk diet):

  1. Siapkan panci berisi air, masukan bumbu halus, ayam, tempe dan bumbu pelengkap..
  2. Masak sampai kuahnya berkurang, terakhir baru tambahkan bumbu penyedap..
  3. Ayam Tempe bumbu rujak siap di hidangkan..
Cara Masak Ayam Suwir Pedas Bumbu Bali - Kemarin siang kebetulan ada stok ayam yang sudah di rebus dan saya diamkan begitu saja di kulkas. Awalnya sih mau di masak ayam pop atau Gulai Ayam yang dicampur irisan tahu tempe, kayanya enak. Tapi saya lagi program diet, jadi lagi belajar mengurangi penggunaan santan ke dalam masakan, kue maupun puding. Ayam bakar bumbu rujak merupakan salah satu menu yang saat ini sedang hits di kalangan para pecinta kuliner. Rasa lezat dari daging ayam yang dipadukan dengan pedasnya bumbu rujak membuatnya memiliki rasa yang beda dari biasanya.

Mudah bukan membuat ayam feat tempe bumbu rujak (untuk diet)? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar