Cara Gampang Menyiapkan Kare Ayam Udang Diet Kekinian

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep kare ayam udang diet ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - kare ayam udang diet! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Kare Ayam Udang Diet

Sebagian Besar orang malas mulai memasak kare ayam udang diet karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kare ayam udang diet! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Saya coba buat kari pake santan Tropicana Slim bubuk. Lihat juga resep Kari Udang Asam Nanas Ala seafood Tuban enak lainnya. Itu yang tiba tiba saya teringatkan Kari Udang yang telah saya sediakan semasa Ramadhan yang lalu.

Sobat dapat menghidangkan kare ayam udang diet hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kare ayam udang diet yuk!

Untuk menyiapkan Kare Ayam Udang Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan.
  2. Ambil 100 Gram of Ayam segar potong dadu.
  3. Diperlukan 3 Buah of Udang bersih.
  4. Sediakan 1 Buah of Wortel potong kotak.
  5. Dibutuhkan 1 Buah of kentang potong kotak.
  6. Diperlukan of ________.
  7. Gunakan of Bumbu.
  8. Gunakan 1/2 of Bumbu Kare instan merk indofood.
  9. Siapkan 1/2 of Bubuk Kare instan merk desaku.
  10. Ambil 1/4 sdt of saos tiram.
  11. Diperlukan secukupnya of lada.
  12. Siapkan secukupnya of air.

Boleh memberi idea apa yang hendak dimasak. Pasti sedap dimakan dan kuahnya digaul gaul dengan nasi putih panas panas. Kebetulan pulak kebelakangan ini, udang udang yang dijual di kedai runcit di Kota Damansara adalah bersaiz besar dan sangat segar. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat.

Langkah-langkah menyiapkan Kare Ayam Udang Diet:

  1. Tumis smua bumbu hingga harum,.
  2. Masukan ayam, tumis dengan bumbu sebentar.
  3. Masukan air, wortel dan ketang.
  4. Masak hingga smua bahan masak.
  5. Masukan udang terakhir hingga udang matang.
  6. Rasa rasa.
  7. Sajikan.
Sup ayam adalah antara sajian yang paling mudah untuk dimasak kerana hanya perlu direnehkan semua bahan bersama. Sahabat saya telah membawa naik sepinggan kari ayam dan mee hoon goreng. Kari ayam nya sangat sedap dengan kuah yang pekat. Dari situ, saya mencari tips untuk membuat Kari Ayam yang sedap. Walaupun kari ayam adalah antara lauk pertama yang saya masak sejak zaman remaja namun tidak bermakna kita tidak boleh belajar untuk memperbaiki cara caranya.

Selamat mencoba resep kare ayam udang diet! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar