Cara Gampang Menghidangkan Sate ayam simple (menu diet) Anti Ribet!

Ingin membuat sate ayam simple (menu diet) yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sate ayam simple (menu diet) terbaik! sate ayam simple (menu diet), sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Sate ayam simple (menu diet)

Kebanyakan orang tidak berani memasak sate ayam simple (menu diet) karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sate ayam simple (menu diet)! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Most places simply deep fry their skewered marinated meat and call them sate. My Hong Kong friends thought these "Hong- Kongized watered down Indonesian sate" were yummy, until they tried mine. I developed the recipe based on the Sate Babi/Ayam Kecap I always ordered from my opposite neighbor when I was young.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak sate ayam simple (menu diet) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sate ayam simple (menu diet) yuk!

Untuk menyiapkan Sate ayam simple (menu diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/4 of ayam fillet tanpa kulit.
  2. Sediakan of Jagung manis.
  3. Dibutuhkan of Wortel.
  4. Sediakan of Buncis.
  5. Diperlukan of Bawang putih.
  6. Dibutuhkan of Garam.
  7. Siapkan of Lada.
  8. Ambil of Jeruk nipis.

They came out pretty close. "Cuti-cuti ni makin peninglah nak fikirkan menu memasak… Kita ni kalau boleh nak diet. Apa menu yang simple tapi sedap ye?" Bukan senang nak diet bila anak-anak dan suami ada dekat rumah kan? Kejap minta masak itu ini, kita pun tak menang tangan. Lihat juga resep Popcorn Simple ala Diet rasa Manis Asin enak lainnya.

Proses menghidangkan Sate ayam simple (menu diet):

  1. Potong dadu dada ayam. Marinasi dengan bawang putih cincang, garam, lada & perasan jeruk nipis..
  2. Tusuk daging ayam. Kalau saya 1 tusuk isi 3 (jadi 13 tusuk).
  3. Panggang ayam diatas teflon tanpa minyak sampai matang. Lalu angkat..
  4. Potong sayuran lalu kukus.
  5. Sajikan sate ayam dengan sayuran kukus. Bisa tambahkan sambal kecap, sambel kacang, atang sambel bawang..
Dah lama tak share menu diet. Tapi nie Rida nak share menu 'DIET SIMPLE' siap resepi. Cepat dimasak dan simple tak perlu rumit-rumit dank letak macam-macam herba. Dan bahan-bahan pun senang nak dapat. Make sure setiap hari kena rajin.

Selamat mencoba resep sate ayam simple (menu diet)! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar