Resep: Ayam Telor Kecap [Eat Clean, Untuk Diet] Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] terbaik! Hidangan ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Ayam Telor Kecap [Eat Clean, Untuk Diet]

Pada umumnya orang malas mulai memasak ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam telor kecap [eat clean, untuk diet]! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara tersebut salah dan tidak betul. Cara diet yang betul ialah sentiasa mengamalkan makanan seimbang mengikut keperluan kalori dalam tubuh sesorang. Keperluan kalori bagi lelaki dan perempuan ni tak sama.

Teman-teman dapat menyiapkan ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam telor kecap [eat clean, untuk diet] yuk!

Untuk menyiapkan Ayam Telor Kecap [Eat Clean, Untuk Diet], gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gr of ayam dada fillet.
  2. Gunakan 3 buah of telor.
  3. Diperlukan 1 sdm of minyak.
  4. Ambil 4 of bawang putih.
  5. Ambil 1/2 of bawang bombay.
  6. Ambil 2 sdm of kecap manis.
  7. Diperlukan 1 sdm of saos tiram.
  8. Sediakan 1/2 sdm of kecap asin.
  9. Diperlukan of Garam.
  10. Dibutuhkan of Merica bubuk.
  11. Dibutuhkan of Gula.
  12. Diperlukan 100 ml of Air.
  13. Dibutuhkan of Bumbu ayam.
  14. Sediakan 1/2 sdm of garam.
  15. Sediakan 1 sdm of saos tiram.
  16. Diperlukan 1 sdm of totole kaldu jamur.

Untuk minuman pula, elakkan minuman yang bergula putih sepanjang tempoh anda diet untuk kesan yang cepat pada tubuh badan. Elakkan juga makanan ringan yang mengandungi kandungan garam yang tinggi. Pada dasarnya clean eating bukanlah suatu diet, namun lebih ke cara hidup dan pemilihan makanan untuk dikonsumsi. Clean eating disebut-sebut mampu menurunkan berat.

Langkah-langkah menghidangkan Ayam Telor Kecap [Eat Clean, Untuk Diet]:

  1. Marinasi ayam dengan bumbu ayam diamkan selam 15 menit.
  2. Panaskan teflon & tambahkan 1 sdm minyak sayur, [bisa ganti olive oil], Masak ayam yang sudah dimarinasi sampai berwarna kecoklatan sekitar 10 menit.
  3. Sambil menunggu ayam, Larutkan 1 sdm saos tiram, 2 sdm kecap, 1/2 sdm kecap asin dengan 100ml air.
  4. Masukkan saos yang sudah dilarutkan, tambahkan gula, garam, merica kemudian koreksi rasa.
  5. Biarkan air sedikit susut & ayam sudah matang, kemudian masukkan telor yang sudah di ceplok lalu aduk rata.
  6. Matikan api dan siap disajikan. Untuk penyedap bisa ditaburi bawang gorent.
Atau anda juga dapat mengkonsumsi beberapa jenis sup yang berbeda. Dalam hal ini anda dapat memilih sup vegetarian atau non vegetarian, namun pastikan jika anda tidak menambahkan. Bahan-bahan Ayam grill Dada ayam Sikit je garam Serbuk cili Serbuk lada sulah Olive oil guna untuk grill dalam kuali non stik. Sayur pucuk kacang Pucuk kacang Goreng bawang putih Masukan pucuk kacang Letak lada sulah sikit Olive oil. Salad Mayonis Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua.

Selamat mencoba resep ayam telor kecap [eat clean, untuk diet]! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar