Langkah Mudah Memasak Tumis Bayam Ayam Pok2 (Menu Diet Tanpa Nasi) Untuk Pemula!

Coba resep tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi) sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi) cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Tumis Bayam Ayam Pok2 (Menu Diet Tanpa Nasi)

Banyak orang takut mulai memasak tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi) karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi)! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Ada beberapa cara untuk mendapatkan menu diet dada ayam yang nikmat dan tetap sehat. Faktanya, daging ayam yang merupakan sumber protein memiliki rasa yang netral sehingga bisa dimasak dengan ragam cara. Namun ingat, konsumsilah dada ayam tanpa kulit jika kamu sedang diet.

Kawan-kawan dapat menyiapkan tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi) hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi)!

Untuk menyiapkan Tumis Bayam Ayam Pok2 (Menu Diet Tanpa Nasi), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bumbu dasar:.
  2. Sediakan 1 siung of bawang merah dan putih (dihaluskan) bisa digunakan utk campuran tepung ayam pok2 dan menumis bayam.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdm of saos teriyaki.
  4. Sediakan of Ayam Pok2 :.
  5. Siapkan 1 potong of dada ayam (di potong dadu).
  6. Gunakan 100 gram of tepung bumbu crispy.
  7. Diperlukan of Bumbu yg dihaluskan (bawang merah+putih).
  8. Sediakan secukupnya of Air mineral.
  9. Diperlukan of Olive oil (lumayan banyak utk menggoreng).
  10. Diperlukan of Tumis Bayam:.
  11. Siapkan of Bumbu yg dihaluskan.
  12. Gunakan 1/2 sdt of garam dan penyedap.
  13. Sediakan 1/2 sdm of olive oil (utk menumis).
  14. Gunakan 1 ikat of bayam.
  15. Siapkan secukupnya of Air mineral.

Menu ayam diketahui baik untuk ibu menyusui yang sedang melakukan program diet. Ayam sendiri mengandung protein dan zat besi yang baik untuk kesehatan. Protein akan membantu dan memelihara hampir semua bagian tubuh mama dan juga di Kecil, mulai dari otot, otak, tulang, jantung, paru-paru, enzim, dan antibodi. Anda bisa mengolah beberapa jenis sayuran menjadi sajian sup sayur, capcay, tumis kangkung, atau sayur-sayuran yang dikukus seperti brokoli dan kembang kol.

Proses menyiapkan Tumis Bayam Ayam Pok2 (Menu Diet Tanpa Nasi):

  1. Membuat ayam pok2 : masukkan bumbu yg di haluskan ke dalam 100 gram tepung bumbu crispy kemudian tambahkan air secukupnya hingga adonan kental.
  2. Potong dadu 1 potong dada ayam, lalu campurkan ke dalam adonan. Setelah tercampur rata, panaskan olive oil, lalu mulailah menggoreng dgn api sedang hingga ayam pok2 tampak berwarna keemasan, lalu angkat dan tiriskan..
  3. Tumis Bayam: panaskan 1/2sdm olive oil, tumis bumbu yg dihaluskan hingga harum. Kemudian masukan bayam yg sdh di potong2. Tambahkan garam dan penyedap secukupnya. Tumis hingga rata dan tambahkan sedikit air..
  4. Setelah tumisan 1/2 matang, masukkan ayam pok2. Kemudian tumis hingga rata dan masukkan 1/2 sdm saos teriyaki, ratakan..
  5. Masakan siap disajikan. Selamat menikmati nice woman 😉..
Menu Diet Food Combining dapat menjadi menu harian anda dalam menjalani diet. Lihat juga resep Ayam Tahu Rebus (Menu Diet) enak lainnya. Contoh Menu Makan Siang dan Malam Diet DEBM. Orak-arik telur, tumis cumi, goreng ikan laut atau ikan asin, telur dadar, ayam bakar tanpa kecap, sayuran wortel, jus tomat, tumis pokcoy, tumis rebung, sup ikan, sup ayam, dll. Jadi kalau siang boleh di kombinasikan dengan sayuran.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis bayam ayam pok2 (menu diet tanpa nasi). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar