Cara Gampang Membuat Diet/clean food Dada ayam bakar pedas manis yang Bikin Ngiler!

Lagi pengen coba resep diet/clean food dada ayam bakar pedas manis yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep diet/clean food dada ayam bakar pedas manis terbaik! Satu lagi sajian yang bisa bikin meja makan semakin meriah - diet/clean food dada ayam bakar pedas manis! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Diet/clean food Dada ayam bakar pedas manis

Sebagian Besar orang tidak berani memasak diet/clean food dada ayam bakar pedas manis karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari diet/clean food dada ayam bakar pedas manis! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Untuk resepi diet-friendly, Ayam Bakar Berempah Ratus ini sangat sesuai untuk anda. Resepi ini tidak memerlukan minyak yang banyak. Bukan itu sahaja, resepi ini juga mempunyai gabungan rasa pedas dan manis kerana mempunyai madu dan cili kisar.

Kalian dapat menghidangkan diet/clean food dada ayam bakar pedas manis hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin diet/clean food dada ayam bakar pedas manis yuk!

Untuk menyiapkan Diet/clean food Dada ayam bakar pedas manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 of dada ayam potong dadu(sesuai selera).
  2. Ambil of Bumbu halus.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  5. Gunakan 1 biji of cabe besar.
  6. Siapkan 10 biji of cabe kecil (boleh skip).
  7. Sediakan Sedikit of merica.
  8. Diperlukan Sedikit of ketumbar.
  9. Sediakan of Penyedap, gula.
  10. Siapkan 2 sdm of kecap manis.
  11. Ambil 1 sdt of saos tiram.

Ditambah pula dengan rempah ratus seperti kunyit dan kari. Masak ayam bakar lada hitam @ black pepper ni paling mudah. Semua menu eat clean senang ya amat. Menu ayam bakar lada hitam ni sangat sesuai untuk mereka yang diet sebab tanpa garam.

Cara menyiapkan Diet/clean food Dada ayam bakar pedas manis:

  1. Bersihkan dada ayam, iris2 biar bumbu meresap.
  2. Haluskan bumbu, tambahkan kecap, menyedap, gula, garam.
  3. Masukan ayam,.
  4. Siapkan nampan mikrowave, panggang di suhu 250° selama 45 menit.
Bahan-bahan serbuk tu je la bahan perasanya. Kena bertabah lah ye tanpa garam. Ikan bakar, sayur campur, sambal belacan dan nasi putih. Ikan bercili hijau, kobis mentah, sambal merah dan nasi putih. Sayur brokoli, lobak merah, nasi putih bersama ayam potongan dadu.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat diet/clean food dada ayam bakar pedas manis. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar