Langkah-Langkah Menyusun Laporan Hasil Diskusi

Berikut ini yaitu Artikel yang menjelaskan wacana Pengertian diskusi, Langkah-langkah menyusun laporan hasil diskusi, tumpuan notulen, tumpuan laporan diskusi, tumpuan diskusi, laporan hasil diskusi, tumpuan notulen diskusi, tumpuan hasil diskusi, tumpuan notula diskusi, menulis laporan diskusi, tumpuan notulen rapat, tumpuan teks diskusi, notulen rapat, teks diskusi, tumpuan notula rapat, tumpuan notula, notula rapat, tumpuan notulen rapat osis, tumpuan notulen rapat sekolah, tumpuan notulen rapat organisasi.

Pengertian Diskusi 

Diskusi merupakan acara bertukar pikiran antara dua orang atau lebih. Berdasarkan banyaknya peserta, diskusi dibedakan menjadi diskusi kelompok dan diskusi umum.

Menulis laporan diskusi dengan melampirkan notula dan daftar hadir

Sebuah diskusi, sebagaimana kegiatan-kegiatan lain, alhasil harus dilaporkan. Tujuannya
bisa bermacam-macam: untuk dokumen, untuk pertanggungjawaban, untuk sarana mengambil
langkah  kebijakan atau keputusan, dan sebagainya.

Bagaimanakah menyusun laporan hasil diskusi? Berikut disajikan format laporan diskusi.

Bentuk 1. (formulir/isian)


LihatTutupKomentar