Formulir Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3

Formulir Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3 digunakan untuk mengajukan permohonan penerbitan dokumen K3 baru di luar dokumen-dokumen K3 yang tercantum dalam Manual/Pedoman Sistem Manajemen K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Organisasi/Perusahaan ataupun untuk mengajukan usulan revisi dokumen K3 yang ada.

Formulir ini berfungsi juga sebagai bentuk pelaksanaan Sistem Manajemen K3 standar OHSAS 18001:2007 klausul 4.4.5 Control of Documents (Pengendalian Dokumen) yang mensyaratkan pengaturan persetujuan dokumen K3 yang diterbitkan ataupun yang diperbarui.

Secara umum formulir pengajuan penerbitan/revisi dokumen K3 berisi hal-hal sebagai berikut :

  1. Tanggal pengajuan.
  2. Nomor pengajuan.
  3. Identitas Pemohon (Nama, NIK, Jabatan dan Bagian).
  4. Jenis Pengajuan (Penerbitan Dokumen K3 Baru atau Revisi DokumenK3 yang ada).
  5. Identitas Dokumen K3 yang diajukan (Judul, Nomor Dokumen, Tanggal Terbit Dokumen, Nomor Revisi Dokumen dan Tanggal Revisi Dokumen).
  6. Alasan pengajuan penerbitan/revisi dokumen K3.
  7. Rincian revisi apabila jenis pengajuan adalah pengajuan revisi dokumen K3 (Penambahan/Pengurangan/Perubahan Isi Dokumen K3).
  8. Catatan terkait lainnya.
  9. Kolom persetujuan pengajuan penerbitan/revisi dokumen K3.

Mari berkreasi :-D

Download Formulir Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3

P-FRM-K3-009 Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3.doc (55Kb).

Contoh Formulir Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3

 digunakan untuk mengajukan permohonan penerbitan dokumen K Formulir Pengajuan Penerbitan/Revisi Dokumen K3
LihatTutupKomentar